Mengobati Kanker Paru

Jika seseorang, terutama perokok, mengalami batuk yang menetap dan semakin memburuk atau mengalami gejala paru-paru lainnya , maka terdapat  kemungkianan terjadinya kanker paru-paru. Terkadang ditemukan bayangan pada rontgen dada dari sipenderita yang tidak menunjukkan gejala. Rontgen dada bisa menemukan sebagian tumor paru-paru, meskipun tidak semua bayangan yang terlihat merupakan kanker. Setelah ditemukan bayangan pada rontgen dada, maka dilakukan pemeriksaan mikroskopik dari contoh jaringan. Yakni dari dahak penderita (sitolagi dahak).

CT scan bisa menunjukkan bayangan kecil yang tidak tampak pada foto rontgen dada dan bisa menujukkan adanya pembesaran kelenjar getah bening. Untuk mengetahui adanya penyebaran ke hati, kelenjar adrenal atau otak, dilakukan CT scan dilakukan perut dan otak. Sedangkan untuk penyebaran ke tulang bisa dilihat melalui scanning tulang. lebih lanjut untuk memetakan kanker tersebut, dilakukan biopsi sumsum tulang. Ini dilakukan karena karsinoma sel kecil cenderung menyebar ke sumsum tulang.

Penggolongan (stadium) kanker dilakukan berdasarkan :  
• Ukuran Tumor
• Penyebaran ke kelenjar getah bening dan tumor
• Penyebaran ke organ lain

Stadium ini digunakan untuk menentukan jenis pengobatan yang akan dilakukan dan keseriusan penyakit pada penderita.

PENGOBATAN

Tumor bronkial jinak biasanya diangkat melalui pembedahan, karena bisa menyumbat bronki dan lama-lama bisa menjadi ganas. Sekitar 10-35% kanker bisa diangkat melalui pembedahan, tetapi pembedahan tidak selalu membawa kesembuhan.

Sekitar 25-40% penderita tumor yang terisolasi dan tumbuh secara perlahan, memiliki harapan hidup sampai 5 tahun setelah penyakitnya terdiagnosis. Penderita ini harus melakukan pemeriksaan rutin, karena kanker paru-paru kambuh kembali ada 6-12% penderita yang telah mengalami pembedahan. Sebelum pembedahan melakukan tes fungsi paru-paru untuk menentukan apakah paru-paru yang tersisa masih bisa menjalankan fungsinya dengan baik atau tidak. Jika hasilnya jelek, maka tidak mungkin dilakukan pembedahan.

Pembedahan tidak perlu dilakukan jika:

• Kanker telah menyebar ke paru-paru
• Kanker terlalu dekat dengan trakea
• Penderita memiliki keadaaan yang serius (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru yang berat)

Terapi penyinaran dilakukan pada penderita yang tidak menjalani pembedahan, karena mereka memiliki penyakit lain yang serius. Tujuan dari penyinaran itu sendiri adalah untuk memperlambat pertumbuhan kanker, bahkan untuk penyembuhan. Terapi penyinaran juga bisa mengurangi nyeri otot, sindroma vena kava superior dan penekanan saraf tulang belakang. Tetapi terapi penyinaran bisa menyebabkan peradang paru-paru (Pneumonitis), dengan gejala berupa batuk, sesak nafas dan demam. Gejala ini bisa dikurangi dengan corticosteroid (misalnya prednisone).

Pada saat terdiagnosis, karsimona sel kecil hampir selalu sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya, sehingga tidak mungkin dilakukan pembedahan. Kanker ini diobati dengan kemoterapi, dan kadang disertai terapi  penyinaran.

Penderita kanker paru-paru banyak mengalami penurunan fungsi paru-paru. Untuk mengurangi gangguan pernafasan bisa diberikan terapi oksigen dan obat yang melebarkan saluran udara (bronkodilator).

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Paru Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Paru Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Paru and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.